SELAMAT DATANG DI BLOG PARA PECINTA HABAIB DAN KYAI NU

Saturday, April 2, 2016

Download Software Keuangan untuk Bisnis Toko Handphone dan Pulsa

Download Software Keuangan untuk Bisnis Toko Handphone dan Pulsa

 


Tampilan di atas adalah jendela utama Armadillo Accounting software yang menampilkan menu-menu utama yang akan sering digunakan dalam operasional bisnis toko hp/pulsa Anda. Adapun untuk menu-menu lainnya, seperti laporan dan backup database misalnya, bisa diakses melalui tombol menu di pojok kiri atas jendela utama.
Bagi Anda yang masih belum meng-install Armadillo di komputer Anda, silakan mendownload-nya secara gratis melalui link berikut :

Setelah Anda selesai mengunduh installer (setup.exe) dari link tersebut di atas, Anda bisa melakukan instalasi dengan melakukan dobel-klik pada file setup.exe yang telah kita download. Ikuti setiap petunjuk yang muncul pada tahap-tahap instalasi-nya dengan baik. Disarankan untuk menutup program-program lainnya seperti browser dan YM misalnya untuk menghindari terjadinya kegagalan instalasi.
Jika instalasi berlangsung dengan lancar, maka Anda akan menemui icon Armadillo Accounting yang berwarna hijau di desktop komputer Anda. Jalankan dengan cara melakukan dobel-klik pada icon tersebut atau pada windows 7 kadang diperlukan klik-kanan terlebih dahulu lalu pilih “run as administrator”. Setelah muncul tampilan awal pilih menu Coba Versi Demo lalu masukkan username dan passwordnya yaitu admin (huruf kecil semua).
Berhasil… kini Anda siap menggunakan menu-menu yang ada di Armadillo Accounting.

di kutip dari : https://bisnishp.wordpress.com/2012/02/09/download-software-keuangan-bisnis-toko-handphone/

No comments:

Post a Comment